Bersama dengan Yukata Peduli Bangsa, Korem 074/Warastratama Gelar Bhakti Sosial

Bersama dengan Yukata Peduli Bangsa, Korem 074/Warastratama Gelar Bhakti Sosial

Selasa, 16 Maret 2021 15:00 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Secara simbolis Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P menyerahkan bantuan sembako dan Kasur Busa hasil kerjasama Korem 074/Warastratama dengan PT. Yukata Peduli Bangsa kepada Lansia yang ada di Ds. Karangturi dan Ds. Jatikuwung Kec. Gondangrejo Karanganyar, Selasa (16/03/2021)

Selain pemberian bantuan sembako dan kasur juga dilaksanakan Panen Lele Kelompok Tani Sumber Rejeki Ds. Karangturi, Kec. Gondangrejo, Kab. Karanganyar.

Menurut Danrem bahwa budidaya lele merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemda, TNI/Polri serta kelompok tani dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di Wilayah.

“Selain itu dengan budidaya lele ini menjadikan kita lebih produktif dan dapat menambah perekonomian keluarga apalagi ditengah Pandemi Covid 19 ini,” kata Danrem.

Kolonel Inf Deddy Suryadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Yukata atas kerja samanya dalam kegiatan bhakti sosial ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, membangun kepedulian, terlebih di tengah Pandemi Covid 19 ini kepekaan sosial harus selalu ditingkatkan,” pungkas Danrem.

Sementara itu, dari PT. Yukata Peduli Bangsa Okan Cornelius menyampaikan bahwa PT. Yukata rutin melaksanakan Bhakti Sosial.

“Kali ini  kami bekerja sama dengan Korem 074/Warastratama mendonasikan kasur. Pasalnya, Yukata merupakan produsen kasur. Kami berharap semoga kasur kami membawa keberkahan,” pungkas Okan Cornelius.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, Anggota DPRD Kab. Karanganyar Fraksi 4/Golkar Hj. Suwarni, S.E, Ketua PSC Kab. Karanganyar Nyai Dasima, Ka Dinsos Kab. Karanganyar Wede Basuki dan Forkopincam Gondangrejo.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda