Penrem 074/Warastratama Gelar Rapat Koordinasi Guna Samakan Visi Dan Misi

Penrem 074/Warastratama Gelar Rapat Koordinasi Guna Samakan Visi Dan Misi

Kamis, 11 Juni 2020 14:21 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Dalam rangka menyamakan visi, misi dan peningkatan publikasi serta membangun opini positif , Penrem 074/Warastratama menggelar Rapat koordinasi dengan anggota Pendim Jajaran dan Pen Yonif Raider 408/Sbh, Kamis (11/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapenrem 074/Warastratama Mayor Inf Mantang menekankan agar jajaran penerangan harus mampu berperan menjadi ujung tombak bidang penerangan yang mampu mempublikasikan kegiatan-kegiatan TNI AD, Korem 074/Warastratama dan Kodim Jajaran kepada masyarakat.

“Jangan sampai salah dalam memberitakan yang akan berdampak dalam pelaksanaan tugas. Apabila penerangan dapat menyebarkan informasi dengan baik maka citra TNI AD di mata masyarakat akan baik juga,” jelasnya.

Kapenrem meminta, sebagai Insan penerangan kita harus bisa mengemas berita dengan baik, benar dan akuntabel.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya berharap agar kedepan kita bisa menyamakan persepsi, visi dan misi yang sama dalam mengemas setiap berita yang akan dipublikasikan kepada masyarakat sehingga berita tersebut dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” pungkas Mayor Inf Mantang.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan praktek pengenalan pengoperasioanalan Drone.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda