Dapur Umum TNI Polri Surakarta Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

Dapur Umum TNI Polri Surakarta Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

Selasa, 5 Mei 2020 07:10 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Forkopimda Surakarta memantau dapur umum peduli Covid 19. Untuk kali ini dapur umum dilakukan di dapur lapangan Brimob Polresta Surakarta, Senin (04/05/2020).

Mobil dapur lapangan Brimob ini merupakan kendaraan taktis yang bisa terbuka samping kiri, kanan dan belakang.

Mobil ini pun dilengkapi dengan peralatan masak memasak yang hari ini diparkir di depan Kecamatan Jebres Surakarta. Di dalam mobil terlihat Prajurit TNI dan Polri sedang menyiapkan menu masakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan dan nantinya hasil masakan itu akan dibagikan kepada masyarakat Surakarta yang terdampak Covid 19.

Selanjutnya pada pukul 16.00 nasi Boks siap saji tersebut mulai di bagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kec. Jebres Kota Surakarta.

Untuk hari ini, 500 Nasi Boks dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kel. Jebres, Kel. Sewu, Kel. Sudiroprajan, Kel. Purwodiningratan dan Kel. Mojosongo, masing-masing kelurahan 100 kotak.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda