Safari Subuh Gencar Dilaksanakan oleh Kodim 0735/Surakarta

Safari Subuh Gencar Dilaksanakan oleh Kodim 0735/Surakarta

Rabu, 22 Januari 2020 12:32 WIB Publikasi Pendim 0735/Ska
Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS beserta jajarannya rutin melakukan kegiatan  Safari Sholat subuh berjama’ah dengan masyarakat di wilayah Kota Surakarta, Rabu (22/01/2020)
Sholat subuh yang dilaksanakan di Masjid Nur Salam jl. Reksoniten RT 02/08 Kelurahan Gajahan Kec.Pasar Kliwon Kota Surakarta ini di pimpin oleh Imam Bp Nasrun (Takmir Masjid Nur Salam)
Pada kesempatan tersebut Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS menyampaikan bahwa kegiatan ibadah Sholat Subuh berjama’ah yang rutin di laksanakan pada hari Rabu dan Jum’at bersama masyarakat ini, selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat Surakarta.
“Disamping untuk beribadah, dengan seringnya kita melakukan sholat Subuh berjama’ah bersama masyarakat, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat dalam memelihara  kamtibmas di wilayah Surakarta sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” imbuh Dandim 0735/Ska.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda