Bantu Perbaiki Jembatan, Babinsa Bejen Hidupkan Gotong Royong

Bantu Perbaiki Jembatan, Babinsa Bejen Hidupkan Gotong Royong

Selasa, 21 Januari 2020 12:52 WIB Publikasi
Babinsa Bejen Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Koptu Joko Dwi bersama warga melaksanakan kegiatan karya bhakti perbaikan jembatan/betonisasi landasan jembatan, di Lingkungan Wonorejo Kelurahan Bejen yang rusak akibat tergerus air hujan. Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga dengan menghidupkan budaya gotong royong warga Wonorejo RT 01/06 Kelurahan Bejen Karanganyar, Senin (20/01/2020).
“Jembatan ini menghubungkan Lingkungan Wonorejo Kelurahan Bejen dengan Kelurahan Karanganyar, jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bisa menghambat mobilitas ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan,” kata Babinsa.
Lanjut Joko, “Bahwa kerja bhakti yang saya lakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, menumbuhkembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat, sekaligus juga langkah pembinaan teritorial serta membangun wilayah yang kondusif,”pungkasnya.

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda