Doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Jumat, 13 Desember 2019 13:18 WIB Publikasi Penrem074/Wrt
Segenap prajurit dan PNS Jajaran Korem 074/Warastratama yang beragama Islam menggelar doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD di Masjid Sapta Marga Korem 074/Warastratama, Jumat (13/12/2019).
Do’a bersama diawali dengan Sholat Jum’at dan dilanjutkan dengan tahlil yang dipimpin Lettu Inf Supardi.
Pada kesempatan tersebut Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M., mewakili Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungannya karena sampai saat ini kita masih diberikan anugerah yang tak terhingga oleh Allah SWT sehingga kita dapat menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS dengan baik.
Selain itu, Doa bersama ini di laksanakan agar TNI-AD tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan serta tetap tegak kokohnya NKRI.
“Melalui momentum doa bersama dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ini, hendaknya dapat dijadikan wahana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa,” pungkas Kasrem.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda