Dandim Klaten Silaturohmi Dengan Ketua MUI Kab Klaten

Dandim Klaten Silaturohmi Dengan Ketua MUI Kab Klaten

Jumat, 8 November 2019 14:11 WIB Publikasi Pendim 0723/Klt
Usai melakukan Jumat Berkah Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Kav Minarso bersama Pasi Pers Kodim 0723 Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra melaksanakan silaturohmi dengan Ketua MUI Kabupaten Klaten, Jumat (08/11/19)
Kedatangan Dandim bersama stafnya ini disambut hangat oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jazuli Fadlil di ruang kerjanya yang berada di Masjid Agung Al Aqso Klaten.
Menurut Dandim kedatangannya kali ini selain manjalin tali silaturohmi juga untuk memperkenalkan dirinya sebagai Dandim Baru di Klaten serta untuk mengaja hubungan baik dengan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Klaten.
“Kedatangan kami selain untuk saling mengenal, juga dalam rangka mempererat tali silaturohmi dan menjaga hubungan baik dengan para tokoh agama yang ada di Klaten, “ ungkap Dandim.
Dandim juga berharap kepada Ketua MUI untuk berkenan datang dan bersilaturohim ke Kantor Kodim 0723 Klaten agar terpelihara persaudaraan, cinta kasih, persatuan dan kesatuan.
Sementara itu Ketua MUI Klaten Jazuli Fadlil  sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim 0723 Klaten yang telah meluangkan waktunya untuk datang dan bersilaturohmi ke kantor MUI.
“Silaturohim seperti ini merupakan bentuk persaudaraan untuk mempererat dan menjaga kebersamaan, kami MUI Klaten dan Kodim Klaten telah berkomitmen untuk selalu berkoordinasi untuk menjaga situasi kondusif antar umat beragama di wlayah klaten, “tandas Jazuli Fadlil.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda