Gowes TNI Bersama Masyarakat Klaten

Gowes TNI Bersama Masyarakat Klaten

Senin, 28 Oktober 2019 09:24 WIB Publikasi
Kasi Intel Korem 074/Warastratama Letkol Inf Adiarso, A.Md dan  Kasi Ter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Drs. Achsin, M. Si bersama Fokopimda Kab. Klaten mengikuti Gowes TNI bersama masyarakat Klaten dalam rangka HUT ke 74 TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0723/Klaten dengan jarak tempuh sekitar 10 km, Minggu (27/10/2019).
Gowes yang mengambil tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ini mengambil start di Makodim 0723/Klaten dan finish di alun-alun Klaten dengan peserta Gowes sekitar 10.000 orang.
Dalam sambutannya, Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso, S.I.P mengatakan bahwa kegiatan Gowes ini dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI tahun 2019 disertai harapan dengan adanya gowes ini hubungan antara masyarakat dengan TNI semakin dekat.
“Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” Imbuh Dandim.
Dalam kegiatan Gowes ini, hadiah grand price 5 sepeda motor dan door price 25 sepeda gunung, kulkas, TV, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya yang diterima langsung oleh peserta.
Adapun penerima hadiah Grand Price 5  sepeda motor Honda Beat yaitu Donny Susetyo warga Trucuk,  Sarmini Mayawati warga Ceper, Marsini warga Bayat, Dimas Yunanto warga Kalikotes dan  Isroni warga Boyolali.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda