Danrem 074/Warastratama hadiri Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Danrem 074/Warastratama hadiri Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Minggu, 20 Oktober 2019 09:13 WIB Publikasi Penrem074/Wrt
Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay bersama Forkopimda Surakarta hadiri kegiatan Doa bersama jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019-2024 Untuk Indonesia Maju Sejahtera yang diselengarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta di Rumah Dinas Walikota Surakarta (Loji Gandrung), Sabtu (19/10/2019).
Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyampaikan bahwa doa bersama ini dalam rangka membangun kebersamaan dan menjaga keamanan menjelang Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 besok sehingga dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun.
Walikota menambahkan bahwa doa bersama nanti akan dipimpin oleh enam pemuka agama yang ada di Indonesia beserta satu aliran kepercayaan.
“Ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dari Kota Surakarta, diharapkan setelah doa bersama ini, Solo dan Indonesia kedepan tidak ada gangguan apapun dalam rangka melayani masyarakat Solo ataupun di Indonesia,” tandas Walikota Surakarta.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda