Terimakasih Pak Tentara, Berkat TMMD Desa Kami Banyak Dibantu

Terimakasih Pak Tentara, Berkat TMMD Desa Kami Banyak Dibantu

Selasa, 6 Agustus 2019 13:51 WIB Publikasi Pendim 0723/Klt
Ucapan dan ungkapan yang alirannya ucapan berterimakasih dengan peran para prajurit Kodim 0723/Klaten atas terlaksananya TMMD di Desa Jimbung terus mengalir. Terlebih seiring akan usainya kegiatan tersebut.
Sebagaimana diketahui, pelaksanaan TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten Tahun 2019 hampir usai. Pengerjaan sasaran fisik terutama rehab dan Rehab RLTH tinggal finising, sedangkan yang pembuatan jembatan sudah 100% selesai dan sasaran fisik lainnya tinggal finising juga.
Siti Sumarsih Kepala Desa Jimbung mewakili warga desanya mengungkapkan, bahwa dengan kehadiran Satgas Tmmd Reg 105 Kodim 0723/Klaten, pihaknya merasa senang dan bangga sekali.
Selama TMMD, Satgas TMMD hadir di Jimbung, untuk membantu dan membangun Desanya. Terlebih, lanjut Siti, selama berada di Desa Jimbung, para prajurit saling bertegur sapa begitu ramahnya dengan warga Desa Jimbung, kecamatan Kalikotes.
Bahkan disela-sela waktu luang, bapak-bapak TNI sering datang ke rumah warga untuk bersilahtura hmi. Dan tidak jarang, antara TNI dan warga saling bercerita bertukar pikiran yang dapat menumbuhkan kebersamaan.
“ Sungguh suasa seperti itu jarang terjadi di dusun kami. Terimakasih kepada bapak TNI Satgas TMMD Reg 105 Kodim 0723/Klaten . Kami warga Desa Jimbung bangga dengan tugas dan pengabdian bapak-bapak TNI Kodim Klaten, “ pungkas Siti Sumarsih.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda