Ngaji Lan Sinau Bareng Cak Nun DI Pendhapi Gede Balaikota Surakarta

Ngaji Lan Sinau Bareng Cak Nun DI Pendhapi Gede Balaikota Surakarta

Senin, 22 April 2019 09:27 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Kasi Intelrem 074/Wrt Letkol Inf Adiarso menghadiri acara Ngaji lan sinau bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta, Sabtu (20/4/2019).

Sinau bareng yang diselenggarakan di halaman Balai Kota Surakarta ini diawali dengan ngaji bersama dan dilanjut dengan sholawat nariyah bersama para jamaah.

Sinau lan Ngaji bareng Cak Nun & Kyai Kanjeng ini menjadi bagian dari  Festival Hadrah ke-10 yang di selenggarakan Pemkot Surakarta yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (20-21 April 2019).

Gelaran Festival Hadrah kali ini menjadi bentuk rasa syukur bagi masyarakat Kota Solo Surakarta yang telah melewati pesta demokrasi dengan lancar dan aman.

“Kota Surakarta menjadi kota aman dan nyaman, membaur guyub rukun dengan menjunjung musyawarah dalam bermasyarakat. Oleh karenanya kita wajib bersyukur atas terselenggaranya Pilpres dan Pilleg yang telah terlaksana dengan aman dan baik di kota Surakarta ini, ” terang Wakil Wali kota Surakarta, Bapak Achmad Purnama saat membuka sambutan pada sinau dan ngaji bareng Cak Nun.

 

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda