Opening Ceremony Solo Great Sale 2019

Opening Ceremony Solo Great Sale 2019

Jumat, 1 Februari 2019 10:08 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Danrem 074/Warastratama Kolonel lnf Rafael Granada Baay hadiri Opening Ceremony Solo Great Sale 2019, Kamis malam (31/1/2019), bertempat di Pendapi gedhe Balai kota Surakarta.

Sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut adalah Sekretaris Kadin Solo dan di hadiri 300 orang. Tampak hadir Deputy Bidang Produksi dan Pemasaran Kemendag RI, Ketua Kadin Jawa Tengah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Jajaran Forkopimda Kota Surakarta dan Forkopimda Koordinator.

Event Solo Great Sale (SGS) 2019   ini merupakan event rutin tahunan tiap bulan februari dan saat ini telah memasuki tahun ke-5. Kegiatan tersebut dalam rangka menyiasati perlambatan roda perekonomian.

Tema yang diangkat pada SGS kali ini adalah “Mudahnya Berbelanja di Masa Penuh Warna”.

Tema tersebut sangatlah relevan dengan tantangan yang cukup besar di tahun ini, trend  persaingan global, perkembangan teknologi digital, era disruption dan revolusi industry 4.0.

Dalam SGS kali ini juga dipromosikan aplikasi resmi dari Pemkot Surakarta yakni Solo Destination yang bisa di download melalui Playstore dari android.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda