Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018 Dan Keselamatan Bangsa

Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018 Dan Keselamatan Bangsa

Jumat, 14 Desember 2018 13:04 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Korem 074/Warastratama menggelar kegiatan Doa Bersama dalam rangka Hari Juang Kartika dan Keselamatan Bangsa di Masjid Sapta Marga, Jumat (14/12/2018). Kegiatan doa bersama ini merupakan momentum yang tepat untuk Instropeksi diri termasuk memperbaiki kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas pokok sebagai Prajurit TNI AD khususnya Anggota Korem 074/Warastratama dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro.

Kegiatan Doa bersama ini diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama dengan harapan seluruh Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama secara ikhlas selalu meningkatkan rasa cinta dan bangganya terhadap TNI AD sehingga dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan Negara serta memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Doa Bersama dipimpin oleh Lettu Inf Supardi. Lettu Inf Supardi menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan perintah dari Komando atas tetapi hendaknya kegiatan ini  jangan hanya seremonial semata tetapi ambil hikmah dari Hari Juang Kartika TA. 2018 untuk selalu meningkatkan amal ibadah serta teruslah berinstropeksi diri agar kita menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat.

“Dengan doa bersama ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan rasa senasib sepenanggungan antara Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama serta Balak Aju Kodam IV/Diponegoro,” pungkas Lettu Inf Supardi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda