Pererat Silaturahmi, Korem 074/Warastratama Gowes bareng Forkopimda Wonogiri

Pererat Silaturahmi, Korem 074/Warastratama Gowes bareng Forkopimda Wonogiri

Jumat, 19 Oktober 2018 11:19 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Korem 074/Warastratama  terus membangun sinergitas dengan berbagai instansi pemerintah daerah baik formal maupun non formal. Kali ini kebersamaan tersebut dikemas dalam kegiatan gowes bareng Forkopimda Wonogiri, Jumat (19/10/2018). Tampak hadir pada kegiatan tersebut Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono, Bupati Wonogiri Bpk Joko Sutopo, Para Dandim dan Para Kasi Korem 074/Warastratama serta Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, S.I.K., M.I.K.

Menempuh jarak sekitar 18 km dengan start di halaman Makodim 0728/Wonogiri dan finish di Waduk Gajah mungkur Wonogiri.

Sebelum Gowes dimulai Danrem 074/Warastratama mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes atas keikutsertaannya dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang pada event-event yang berbeda guna menjalin kebersamaan dan memperkokoh jiwa korsa.

“Gowes ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat silaturahim antar instansi dan komponen masyarakat yang sudah terbangun selama ini, sehingga dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Danrem.

Usai melaksanakan sepeda santai, Komandan Korem 074/Wrt bersama para Dandim dan Kapolres Wonogiri mengelilingi Waduk Gajah Mungkur dengan menggunakan perahu untuk sekedar refreshing dan melepas penat menikmati indahnya pemandangan Waduk Gajah Mungkur.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda