Panas Terik Tak Halangi Kegiatan TMMD

Panas Terik Tak Halangi Kegiatan TMMD

Selasa, 31 Juli 2018 11:33 WIB Publikasi Pendim 0724/Byl

TNI Manunggal Membangun Desa atau biasa disebut TMMD memang bukan kegiatan yang mudah.  Apalagi kegiatan ini memiliki target dan harus terselesaikan dalam waktu 1 bulan kedepan. Biasanya target yang diberikan adalah pembuatan jalan atau betonisasi jalan serta rehap rumah warga yang sudah ditentukan.

Kegiatan TMMD ini juga menunjukkan salah satu ciri dari bangsa kita yakni semangat gotong royong karena melalui kegiatan ini masyarakat dan TNI berbaur menjadi satu dalam rangka membangun desa.

TMMD Sengkuyung tahap II di Desa Cerme Kecamatan Juwangi yang rencananya akan ditutup pada awal agustus mendatang masih menyisakan pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Oleh karena itu panas terik matahari yang menyengat tidak menghalangi para anggota Kodim 0724/Boyolali dan warga Desa Cerme Kecamatan Juwangi dalam merampungkan target TMMD yang masih tersisa.

Dengan semangat kegotongroyongan dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat pekerjaan yang berat senantiasa menjadi ringan dan pekerjaan yang menjadi target TMMD mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya warga Desa Cerme Kecamatan Juwangi dan sekitarnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda