Danrem 074/Warastratama Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung di Sragen

Danrem 074/Warastratama Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung di Sragen

Selasa, 17 Juli 2018 15:00 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja meninjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II di Wilayah Kodim 0725/Sragen yang berada di Dukuh Macanmati Rt 12, Desa Klandungan, Kec Ngrampal, Selasa (17/07/2018)

Dalam kesempatan meninjau lokasi tersebut, Danrem langsung melihat situasi dilapangan dan Danrem minta tugas yang diembankan kepada prajurit yang bekerja sama dengan masyarakat ini dapat dikerjakan sesuai rencana, tepat waktu dan dapat dipertanggungjawabkan.  TNI beserta komponen yang ada diwilayah dan masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik dalam program TMMD ini.

TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat, TNI menyadari peran dan tanggung jawabnya dimana rakyat adalah rohnya TNI serta TNI berasal dari rakyat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. Kegiatan ini juga sebagai komitmen TNI untuk memelihara integritas dan kepercayaan masyarakat. Meningkatkan kepekaan dan empati menjadi bagian solusi bagi kita untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Danrem 074/Warastratama didampingi Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, M.MDS beserta rombongan meninjau lokasi pengecoran jalan sepanjang 1140 meter, lebar 2,5 meter dengan tinggi 12 cm, pembuatan Jambanisasi dan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda