Olah Raga Bersama Polres Sragen dan Anggota Kodim 0725/Sragen

Olah Raga Bersama Polres Sragen dan Anggota Kodim 0725/Sragen

Jumat, 6 Juli 2018 14:34 WIB Publikasi

Bertempat di Puncak Bukit Ngargoyoso, Kab.Karanganyar dilaksanakan olah raga bersama antara TNI dan Polri dalam rangka peringatan HUT ke-72 Bhayangkara tahun 2018, Jumat (6/7/2018).

Hadir dalam kegiatan Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, M.MDS, Kapolres Sragen  AKBP Arif  Budiman, SIK,.MH, Danyonif Raider 408/Sbh Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, Dansubdenpom IV/1-4 Sragen Kapten Cpm Eko Herianto, Danramil dan Kapolsek se-Kab.Sragen.

Kapolres Sragen mengatakan bahwa olah raga bersama antara Polres Sragen dan TNI ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri. Beliau juga mengapresiasi seluruh anggotanya yang telah menjalin kekompakan antara TNI dan Polri. Kegiatan yang  diawali dengan touring sepeda motor ini berangkat bersama dari Polres Sragen. Ini merupakan wujud nyata dari sinergitas hubungan baik serta kekompakan Polres Sragen dengan TNI, baik itu dari anggota Kodim 0725/Sragen maupun dari Yonif Raider 408/Sbh.

Rute menuju paralayang itu sendiri memang cukup menantang. Selain jalan sempit, berkelok kelok hingga tanjakan dan turunan para personil juga dituntut untuk melawan dingin yang menghiasi puncak Ngargoyoso. Peringatan ini juga dimeriahkan dengan jalan sehat dan dilanjutkan senam massal serta olah raga bersama.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda