Danrem 074/Warastratama Hadiri Sertijab Pejabat Penting Kodam IV/Diponegoro

Danrem 074/Warastratama Hadiri Sertijab Pejabat Penting Kodam IV/Diponegoro

Selasa, 20 Februari 2024 14:06 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., menghadiri acara serah terima jabatan beberapa pejabat penting Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi R., S.Sos., bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro, Senin (19/02/2024).

Pejabat baru yang dilantik dalam serah terima jabatan ini antara lain Brigjen TNI Budi Irawan, S.I.P., M.Si. sebagai Kasdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Donny Pramono, S.E., sebagai Asintel Kasdam, Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A., sebagai Asops Kasdam, Kolonel Czi Chandra Adibrata sebagai Aslog Kasdam, Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., sebagai Aster Kasdam, Kolonel  Cpm Parlindungan Marpaung sebagai Danpomdam IV/Diponegoro, Letkol Cpl Ramin, S.I.P., M.Tr. (Han)., sebagai Kapaldam IV/Diponegoro, dan Letkol Ctp Cahyono, M.Si. (Han), sebagai Katopdam IV/Diponegoro.

Pangdam menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama beserta Istri atas dedikasi masing-masing selama menjabat di Lingkungan Kodam IV/Diponegoro.

Saya berharap pengalaman tugas yang berharga ini dapat dijadikan bekal yang berguna bagi pelaksanaan tugas selanjutnya,” kata Pangdam.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik, bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk itu jangan berhenti berkreasi dan berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang saudara pimpin,” ujar Pangdam IV/Diponegoro.

“Laksanakan tugas pokok satuan dengan tetap memperhatikan kesejahteraan anggota,” pungkas Mayjen TNI Tandyo Budi R.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda