Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama Sewilayah Soloraya Menerima Pengarahan Pangdam IV/Diponegoro

Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama Sewilayah Soloraya Menerima Pengarahan Pangdam IV/Diponegoro

Jumat, 5 Januari 2024 14:55 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Korem 074/Warastratama beserta jajarannya menerima pengarahan dari  Pangdam IV/Diponegoro bertempat di Gedung Warastratama Surakarta, Jumat (05/01/2024).

Kehadiran Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos. beserta rombongan merupakan rangkaian kunjungan kerja yang dilaksanakan di Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro dan Korem 074/Warastratama merupakan satuan pertama yang dikunjungi.

Hadir dalam mengikuti Jam Pimpinan berjumlah 750 orang yang terdiri dari Prajurit dan PNS sewilayah Soloraya.

Mengawali arahannya, Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih kepada Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E. dan jajarannya, saat kunjungan disambut dengan baik.

Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa tahun 2024 adalah tahun politik. Agenda besar pesta demokrasi tahun ini adalah Pemilu.

“Saya bangga di tahun politik ini, seluruh prajurit dapat menjaga komitmen Netralitas TNI dimanapun bertugas dan tidak terprovokasi,” kata Pangdam.

“Saya tekankan ulang kepada seluruh Prajurit TNI untuk tetap menjaga Netralitas TNI. Netralitas TNI adalah harga mati,” tutup Pangdam IV/Diponegoro.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda