Danrem 074/Warastratama Dampingi Pangdam IV/Diponegoro pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Private Wing Rumah Sakit TK III Slamet Riyadi Surakarta

Danrem 074/Warastratama Dampingi Pangdam IV/Diponegoro pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Private Wing Rumah Sakit TK III Slamet Riyadi Surakarta

Kamis, 9 November 2023 13:43 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung private wing Rumah Sakit TK III Slamet Riyadi Surakarta, Rabu (08/11/2023). Turut mendampingi Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kapoksahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Budi Kusworo, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., dan Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. Tjoeng Armand Tobias Lazar, Sp.KJ. 

Pangdam IV/Diponegoro menyambut baik langkah yang telah diambil Dandenkes, Karumkit dan jajaran kesehatan di Kodam IV/Diponegoro dengan dilandasi hasrat untuk memperbaiki fasilitas dan layanan kesehatan di setiap wilayah, seperti Purwokerto, Magelang, Semarang dan Surakarta.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di RST Slamet Riyadi yang merupakan bagian integral Sumber Daya kesehatan dalam penyelenggaraan kesehatan bagi prajurit, PNS dan keluarga serta masyarakat di wilayah Surakarta,” kata Pangdam.

“Semoga pembangunan gedung private wing RST Slamet Riyadi ini berjalan lancar, dan masyarakat bisa melihat RS Tentara bagus baik gedung, fasilitas maupun pelayanannya sehingga bisa dijadikan rujukan dan kita mampu bersaing dengan Faskes lain yang ada di Surakarta ini,” pungkas Mayjen TNI Widi Prasetijono.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda