Danrem 074/Warastratama Hadiri Penyerahan Piagam Penghargaan DDS

Danrem 074/Warastratama Hadiri Penyerahan Piagam Penghargaan DDS

Senin, 24 Oktober 2022 17:32 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P. mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono menghadiri penyerahan piagam penghargaan donor darah sukarela (DDS) 50 kali dan 75 kali tahun 2022 yang diselenggarakan oeh Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah bertempat di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Senin (24/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jateng  Bp. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan donor darah sukarela (DDS) 50 kali dan 75 kali tahun 2022.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Tengah Bp. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., menyampaikan apresiasi kepada para DDS sukarelawan yang berjuang demi kemanusiaan dan nyawa orang lain.

“ Hari ini saya banyak jadwal acara, tetapi saya memilih ke acara DDS PMI karena bagi saya para peserta DDS adalah Pahlawan Kemanusiaan,” kata Jateng  Bp. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P.

“Tetap jaga kesehatan, jaga diri dengan gaya hidup sehat dan berolahraga, serta tetap gunakan masker dalam aktifitas kehidupan sehari hari karena saat ini terdeteksi ada Varian Covid baru yaitu XBB dari Singapura,” pesan Gubernur Jateng.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda