Danrem 074/Warastratama Sambut Tim Wasev Mebesad

Danrem 074/Warastratama Sambut Tim Wasev Mebesad

Selasa, 23 Agustus 2022 15:20 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt
Tim Pengawasan dan Evaluasi Alutsista dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) mengunjungi Kodim 0727/Karanganyar untuk melaksanakan pengecekan materiil dan alutsista diantaranya Gudang Senjata, Gudang Munisi, Kendaraan Dinas dan HT pada hari Selasa (23/08/2022).
Kedatangan Tim Wasev Alutsista yang dipimpin oleh Waasops Kasad Brigjen TNI Gregorius Suharso ini disambut oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., selanjutnya Tim Wasev menerima paparan dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar.
Dalam paparan singkatnya, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andry Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menyampaikan bahwa sistem keamanan gudang munisi dan gudang senjata di Kodim 0727/Karanganyar sudah di lengkapi dengan CCTC, alarm dan tralis, serta di lengkapi dengan termometer sebagai kontrol suhu ruangan.
Sementara itu, menurut Waasops Kasad, materiil yang di cek saat ini hasilnya akan di laporkan kepada Asops Kasad dan mengenai kebutuhan materiil di Kodim akan menjadi atensi dan bahan evaluasi sehingga kedepannya akan di dukung kekurangan materiil yang di butuhkan tersebut.
“Materiil yang sudah ada tolong di rawat dan dipelihara dengan baik, apabila ada kerusakan supaya di laporkan untuk dilaksanakan perbaikan,” pungkas Brigjen TNI Gregorius Suharso.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda