Tim Sepak Bola Ponpes PP Al Ikhsan Surakarta Rem 074/Warastratama  Sabet Juara 1 Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Tingkat Kodam IV/Diponegoro

Tim Sepak Bola Ponpes PP Al Ikhsan Surakarta Rem 074/Warastratama Sabet Juara 1 Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Tingkat Kodam IV/Diponegoro

Jumat, 12 Agustus 2022 16:04 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt
Final Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Tingkat Kodam IV/Diponegoro digelar di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro Watugong Semarang, Jumat (12/08/2022).
Final dan upacara penutupan dipimpin langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono. Tampak hadir Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol mewakili Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.
Pertandingan final memperebutkan juara 1 dan 2, antara  Ponpes Al Ikhsan Surakarta Rem 074/Warastratama VS Ponpes PS Andalas Banjarnegara Rem 071/Wijaya Kusuma dan kemenangan diperoleh Ponpes Al Ikhsan Surakarta dengan score 5-4.
Dengan kemenangan ini maka Ponpes Al Ikhsan Surakarta lahir sebagai juara pertama, juara baru Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Tingkat Kodam IV/Diponegoro, sebagai perwakilan Provinsi Jawa Tengah, untuk bertanding pada babak penyisihan tingkat nasional.
Pada kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro, memberikan piala, medali dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada sang juara.
Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono mengucapkan selamat kepada para juara dan juara pertama yang menjadi wakil Provinsi Jawa Tengah untuk berlaga di Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 September hingga final tanggal 22 Oktober mendatang
“Selamat kepada Tim PP Al-Ikhsan Surakarta yang sudah memenangkan pertandingan ini. Kalian berhak melaju ke tingkat nasional mewakili Kodam IV/Diponegoro pada gelaran final Liga Santri Piala Kasad TA. 2022,” kata Pangdam.
“Selanjutnya saya mewakili seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih atas peran seluruh tim yang telah berpartisipasi sejak awal, mulai dari tingkat daerah Kabupaten/Kota hingga sampai dengan tingkat Provinsi Kodam IV/Diponegoro,” imbuh Mayjen TNI Widi Prasetiyono.
Pangdam berharap dengan bergulirnya Liga Santri Piala Kasad TA. 2022 di Wilayah Kodam IV/Diponegoro dapat menjadi wadah silaturahmi para Santri untuk saling menjalin kedekatan maupun kerjasama dalam menciptakan keharmonisan dan keamanan.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda