Undang seluruh awak media, ini pesan Dandim Sragen

Undang seluruh awak media, ini pesan Dandim Sragen

Senin, 4 Juli 2022 09:43 WIB Tak Berkategori
Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P  mengundang seluruh awak media baik wartawan media cetak, media online maupun elektronik yang ada di Kabupaten Sragen untuk ngopi bersama atau biasa disebut ‘coffee Morning’ di Rumah Kopi sebelah timur alun alun Sragen,  Sabtu (02/07/2022).
Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Yoga mengatakan bahwa kegiatan coffee morning bersama awak media merupakan wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan Kodim Sragen.
Disebutkannya, pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Kodim Sragen dalam meningkatkan sinergitas.
Untuk itu Dandim mengajak insan pers sebagai mitra TNI sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Sragen dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.
“Kita semua bersaudara saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Kodim dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi, jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” tegas Letkol Yoga.
Sementara perwakilan media mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Kodim dengan para insan pers, dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan, sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat,” ucap Safrudin dari TA TV.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda