Prajurit Korem 074/Warastratama Bagikan Ratusan Takjil

Prajurit Korem 074/Warastratama Bagikan Ratusan Takjil

Selasa, 5 April 2022 19:24 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Selama bulan Ramadhan tahun ini, Korem 074/Warastratama membagikan ratusan takjil setiap hari untuk masyarakat Kota Surakarta.

Para Prajurit dengan masih mengenakan seragam TNI AD membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang sedang melintas di depan Makorem 074/Warastratama, Selasa (05/04/2022).

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., yang turun langsung memantau pembagian takjil mengatakan bahwa pembagian takjil ini bertujuan untuk saling berbagi dan lebih peduli sesama di bulan yang penuh berkah apalagi dimasa Pandemi seperti ini.

“Pembagian takjil gratis diperuntukkan bagi masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa terutama bagi pengguna kendaraan,” kata Danrem.

“Selain itu juga sebagai pengikat sinergitas TNI dengan masyarakat,” pungkas Kolonel Inf Achiruddin, S.E.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda