Dandim Karanganyar Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Karanganyar

Dandim Karanganyar Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Karanganyar

Rabu, 16 Maret 2022 15:12 WIB Tak Berkategori Pendim0727/Kra
Di Desa Nglalung Kecamatan Karanganyar diadakan Peresmian Mal Publik Karanganyar (MPP) oleh Deputi bidang pelayanan publik Republik Indonesia Prof Diah Natalisa, MPA, Rabu (16/03/2022). Turut hadir Bupati Karangnyar Drs. H. Juliyatmono, MM bersama Komandan Kodim 0727/Karangnayar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P dan Forkopimda Karanganyar.
Bupati mengatakan hadirnya pusat pelayanan publik yang terintegrasi di Kabupaten Karanganyar merupakan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik secara aman, nyaman, dan murah.
Saat ini kantor MPP telah dipergunakan dan sudah berfungsi dengan baik. Secara umum MPP mempunyai tugas menyelenggarakan pelayanan perijinan dan non perijinan yang menjadi kewenangan pemerintah pusat dan daerah, serta pelayanan BUMN/BUMD/Swasta kepada masyarakat di Kabupaten Karanganyar.
“Terimakasih atas beberapa OPD, Instansi Vertikal dan Mitra Strategis yang telah bergabung dalam MPP, hal ini adalah optimalisasi dalam peningkatan pelayanan publik yang baik, agar pelayanan masyarakat dapat dinikmati oleh masyarakat dengan mudah, cepat dan transparan,” pungkas Juliyatmono.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda