Ini Yang Dilakukan Personil Koramil Manyaran Guna Meringankan Beban Warga Dimasa Pandemi

Ini Yang Dilakukan Personil Koramil Manyaran Guna Meringankan Beban Warga Dimasa Pandemi

Kamis, 3 Maret 2022 13:30 WIB Tak Berkategori Pendim 0728/Wng
Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah binaan, anggota Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri menggelar aksi Bakti Sosial dengan melaksanakan pemberian sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Manyaran, Rabu (02/03/2022).
Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial Koramil 11/Manyaran terhadap para dhu’afa khususnya warga Kecamatan Manyaran guna meringankan beban hidup di masa pandemic saat ini.
“Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dan sebagai wujud Kepedulian TNI pada masyarakat,” kata Danramil.
Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Sembako, Mbah Suminten (74) yang beralamat di lingkungan Blimbing 03/09 Kelurahan Punduhsari mengaku sangat berterimakasih kepada TNI, khususnya Koramil Manyaran yang memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda