Pemberian Penghargaan Kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Nakes Kabupaten Karanganyar

Pemberian Penghargaan Kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Nakes Kabupaten Karanganyar

Selasa, 15 Februari 2022 10:35 WIB Tak Berkategori Pendim0727/Kra

Ratusan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan Kabupaten Karanganyar menerima penghargaan terkait penanganan pandemi Covid-19.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh  Bupati Karanganyar Juliyatmono, didampingi Dandim 0727/Karanganyar Letkol (Inf) Ikhsan Agung Widyo Wibowo serta Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo dan diterima perwakilan Babinsa Serda Iwan Prihananto, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Endra Gunawan,  Nakes TNI Pelda Nurul Amin, Nakes Polri Iptu Subiyanto dan nakes Pemkab Musdalifah,  di Mapolres Karanganyar, Senin (14/02/2022).

Bupati Karanganyar Juliyatmono, berpesan agar petugas yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 dan masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan.

“Tetap laksanakan disiplin protokol kesehatan agar membantu mencegah persebaran Covid-19. Dan perlu diantisipasi bersama terkait gejala Covid-19 varian Omicron yang perlu disikapi bersama dengan menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kembali agar masyarakat waspada karena kasus Covid-19 di Bumi Intanpari terus melonjak. Selain itu, Kabupaten Karanganyar masih dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

“Semoga pengabdian yang kita lakukan diberikan pahala oleh Allah SWT. Untuk wilayah Karanganyar masih berada dalam PPKM level 2 dan sedang menghadapi melonjaknya kasus Covid-19,” pungkas Bupati.

 

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda