Babinsa Manisrenggo Gotong Royong Bangun Masjid  Bersama Warga Masyarakat  

Babinsa Manisrenggo Gotong Royong Bangun Masjid  Bersama Warga Masyarakat  

Kamis, 10 Februari 2022 11:42 WIB Tak Berkategori Pendim0723/Klt

Dalam rangka  mewujudkan kemanunggalannya TNI rakyat, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Sertu Safari beserta 3 orang membantu warga dalam Pembangunan Masjid, di Ponpes Nurussalam Dukuh Jetis RT 18 RW Desa Tijayan Kec Manisrenggo, Rabu (9/2/2022)

Sertu Safari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya metode pembinaan teritorial, dimana pentingnya  menjaga komunikasi dan menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara TNI dengan rakyat agar tetap terjaga.

“Selaku aparat teroterial akan terus berupaya dalam menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat Talisilaturahmi dan memperkuat persatuan, kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga dapat terwujud solidaritas yang tinggi,” katanya.

Di kesempatan yang sama Subhkan menyampaikan, ucapan terimakasih banyak kepada pihak TNI khususnya Koramil manisrenggo yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid.

Dengan kehadiran Babinsa masyarakat sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan pembangunan Masjid dapat berlangsung dengan lancar sampai selesai, sehingga bisa segera dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda