Kodim, Polres Dan Pemkab Klaten Siap Sambut Dan Amankan Nataru

Kodim, Polres Dan Pemkab Klaten Siap Sambut Dan Amankan Nataru

Kamis, 23 Desember 2021 14:04 WIB Tak Berkategori Pendim0723/Klt
Kodim 0723 Klaten bersama Polres dan Pemkab Klaten melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2021 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Lapangan KSDC Polres Klaten, Kamis (23/12/2021).
Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P dan Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H, dengan peserta apel dari Kodim 0723/Klaten , Polres Klaten, Brimob Polda Jateng, Dishub , Satpol PP, PMI, Dinkes Klaten, Senkom serta Banser.
Dalam sambutannya Dandim 0723 Klaten meminta kepada seluruh peserta apel untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggungjawab sehingga perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan  lancar dan kondusif.
“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, Jadikan pekerjaan ini menjadi ibadah bagi kita semua,” kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.
Pada kesempatan tersebut Bupati Klaten sangat mengapresiasi Jajaran Kodim dan Polres Klaten atas terselenggaranya apel tersebut.
“Melalui apel gelar pasukan ini, diharapkan mampu memantapkan sınergitas antar pemangku kepentingan.  Meskipun pandemi sudah melandai, tetap laksanakan protokol kesehatan dan jangan lengah demi keselamatan kita bersama,” ungkap Bupati Klaten.
Usai apel, dilanjutkan pemeriksaan ranmor dan pemusnahan barang bukti miras oleh Bupati di dampingi Forkopimda Kabupaten Klaten.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda