Ingatkan Warga, Koramil Ngemplak Laksanakan Operasi Yustisi Malam Hari

Ingatkan Warga, Koramil Ngemplak Laksanakan Operasi Yustisi Malam Hari

Senin, 20 Desember 2021 09:45 WIB Tak Berkategori Pendim0724/Byl
Untuk mengigatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Koramil 11/ Ngemplak Kodim 0724/ Boyolali melalui Batiwanwil Serma Sugeng Waluyo bersama Tim Satgas Covid Kecamatan Ngemplak menggelar operasi yustisi di tempat kerumunan dan masyarakat pengguna jalan raya di Swalayan Semoga Jaya Dukuh Sobokerto RT 03 Rw 01 Desa Sobokerto Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, Sabtu Malam (18/12/2021).
Serma Sugeng Waluyo menyampaikan, operasi yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi disiplin prokes.
“Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker,” ucap Serma Sugeng Waluyo.
Serma Sugeng juga mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi di gelar setiap hari.
“Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kita lakukan hari ini,” ungkapnya
“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Ngemplak,” harapnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda