Menparekraf Kunjungi Desa Wisata Sumber Bulu Mojogedang

Menparekraf Kunjungi Desa Wisata Sumber Bulu Mojogedang

Senin, 11 Oktober 2021 08:13 WIB Tak Berkategori Pendim0727/Kra
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sadiaga Salahuddin Uno mengunjungi Desa Wisata Sumberbulu, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (9/10/2021).  Desa ini merupakan salah satu dari 50 besar Desa yang lolos kurasi lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) ) 2021 yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).
Kedatangan Sandiaga disambut disambut oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P bersama Forkopimda Karanganyar.
Pada kunjungan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut memberikan anugrah 50 Desa Wisata Indonesia.
“Semoga Desa Wisata Sumber Bulu lebih maju dan selalu berenovasi, sehingga kedepan lebih maju menuju Indonesia bangkit,” terangnya.
Bupati Karanganyar H. Drs. Juliyatmono, M.M., mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Sandiaga Uno, BBA, MBA sehingga Desa Wisata Sumber Bulu bisa menjadi yang terbaik.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda