Danrem 074/Warastratama Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Perbatasan Sragen

Danrem 074/Warastratama Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Perbatasan Sragen

Selasa, 21 September 2021 10:26 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt
Kodim 0725/Sragen bekerjasama dengan Yayasan Tunas Amaliah Berlian Center (PT.Bayu Berlian Makmur) menggelar serbuan vaksinasi menyiapkan 1000 dosis vaksin di Balai Desa Geneng Kec. Miri Sragen, Senin (20/09/2021). Serbuan vaksinasi untuk warga umum Desa Geneng ini diperuntukkan untuk warga umur 18 th keatas dengan jenis Vaksin Sinovac.
Serbuan vaksinasi di Ds. Geneng Miri ini mendapatkan perhatian khusus dari Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rudy Saladin. Kedatangan Danrem dengan didampingi Dandim 0725/Srg Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P, Dandenkes Letkol Ckm dr. Oedjang Setijawan, M.Si Med, SpB, Kasi Ops Korem Mayor Inf Ronaldo Konstantin dan Pasi Bhakti Siter Korem Mayor Inf Muayat ini untuk melihat secara langsung proses vaksinasi tersebut.
Dandim 0725/Sragen mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi kedepan akan menyasar daerah pinggiran dengan mendatangi ke wilayah wilayah.
“Biasanya Kodim melaksanakan serbuan vaksinasi di Makodim dengan peserta vaksin campuran dari 20 Kecamatan se Sragen. Kedepan kita akan mendatangi wilayah wilayah pinggiran secara bergilir sampai seluruh warga Sragen tervaksin semua,” papar Dandim.
Dandim berpesan agar wilayah yang belum mendapatkan giliran vaksinasi untuk bersabar karena semuanya akan kebagian.
Selesai meninjau vaksinasi, Danrem dan Dandim menuju lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III di Ds. Banyurip Kec. Jenar Sragen. Dalam kesempatan tersebut Danrem menyerahkan bantuan sarana olah raga Bola Voly berupa bola dan net kepada Karang Taruna Dk. Betek, Ds. Banyurip Sragen.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda