Kunjungan Wakil Ketua Umum Persit KCK ke Posyandu Wijaya Kusuma Kompi B Yonif Raider 408/Sbh

Kunjungan Wakil Ketua Umum Persit KCK ke Posyandu Wijaya Kusuma Kompi B Yonif Raider 408/Sbh

Jumat, 17 September 2021 15:13 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt
Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Baiq Dewi Bakti Agus Fadjari melaksanakan Kunjungan ke “Posyandu Wijaya Kusuma” Kompi B Batalyon Raider 408/Raider dan didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 Ny. Rudy Saladin,  Kamis (16/09/2021).
Posyandu Wijaya Kusuma merupakan salah satu komponen utama Kegiatan Bina Ibu dan balita dalam Pembangunan SDM yang dilaksanakan oleh Persit kartika Chandra Kirana Kompi B Yonif Raider 408/Sbh.
Mengawali arahannya, Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ibu Persit Kompi B Yonif Raider 408/Sbh  yang sudah mempersiapkan semuanya.
“Terima kasih juga saya ucapkan kepada para pendamping Posyandu  baik dari Bidan Desa maupun dari Klinik Kartika Pratama 24,” kata Ny. Baiq Dewi Bakti Agus Fadjari.
Ny. Baiq Dewi Bakti Agus Fadjari juga mengingatkan agar anggota Persit selalu menjaga kesehatan dengan selalu mempedomani protokol kesehatan di masa Pandemi ini.
“Pesan saya untuk Persit Yonif Raider 408/Sbh untuk selalu menjaga kesehatan, selalu berdoa untuk suaminya yang sedang melaksanakan tugas di Papua, pelihara keharmonisan sesama tetangga, dan jagalah sopan santun berbicara atau berpenampilan, cerminkan bahwa kita  anggota Persit /Isteri TNI,” pesan Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda