Percepat Vaksinasi Percepat Pandemi Berakhir

Percepat Vaksinasi Percepat Pandemi Berakhir

Selasa, 7 September 2021 14:33 WIB Tak Berkategori Pendim0724/Byl
Sukseskan program vaksinasi di masa pandemi Covid-19, Babinsa terus mengawal pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan oleh personil Babinsa Kedungrejo Koramil 18 Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serda Muh Rosid bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kemusu turut membantu pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Kedungrejo Kecamatan Kemusu , Selasa (07/09/2021).
Demi menjaga keamanan dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 masyarakat di desa binaannya, personel Babinsa bersama aparat lain seperti Polsek, Satpol PP aktif membantu tim medis, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi pasti aman dan halal untuk digunakan.
Pada Kesempatan itu Babinsa Kedungrejo mengatakan bahwa vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.
“Percepatan program vaksinasi kepada masyarakat agar Pandemi Covid 19 segera berakhir,” kata Babinsa
Danramil 18/Kemusu Kapten Inf Kamami mengatakan bahwa keterlibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya jajaran Kodim 0724/Boyolali.
“Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam mendukung pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” pungkas Danramil Kemusu.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda