Tak Henti Hentinya Kodim Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi

Tak Henti Hentinya Kodim Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi

Senin, 9 Agustus 2021 08:32 WIB Tak Berkategori Pendim0723/Klt
Dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Klaten , tak henti hentinya Kodim 0723 Klaten selalu menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19, Sabtu (07/08/21)
Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Kodim 0723/Klaten dengan sasaran masyarakat umum dan jenis vaksin sinovac pada dosis kedua.
Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gedung RSPD alamat; Jalan Pemuda No.140 Kampung Sikenong Kelurahan Kabupaten, Kec. Klaten Tengah, Kab. Klaten, dengan mengerahkan tenaga medis dari vaksinator Kodim 0723 Klaten dan Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.
Pada kesempatan tersebut  Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten berharap para peserta vaksinasi mengikuti seluruh prosedur dalam vaksinasi dan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19.
Saat meninjau kegiatan vaksinasi Dandim juga berharap agar warga yang selesai vaksin dosis kedua tetap patuh dan disiplin menjalankan 5 M dan pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19.
Sementara menurut  Dr Gunawan Cahyo Wibisono Kepala Klinik Pratama Kartila 23 Klaten bahwa vaksin yang digunakan Sinovak dengan jumlah warga yang registrasi  475 orang dan tervaksin 466 orang.
” Ada 9 orang warga yang harus ditunda pelaksanaan vaksinnya karena  Hipertensi  dan ada yang Batuk Pilek ,” ungkap dr Gunawan.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda