Serda Sugiyanto Laksanakan Kegiatan Penyaluran Beras Dari TNI AD Kepada Warga Masyarakat

Serda Sugiyanto Laksanakan Kegiatan Penyaluran Beras Dari TNI AD Kepada Warga Masyarakat

Jumat, 30 Juli 2021 12:54 WIB Tak Berkategori Pendim0735/Ska

Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02 /Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras dan mie instan dari TNI AD kepada warga masyarakat yang kurang mampu di kelurahan Keprabon ,Banjarsari, Surakarta, Rabu (28/07/2021).

“Kami menyalurkan bantuan tersebut agar dapat meringankan beban biaya hidup warga yang terdampak Pandemi Covid-19,” tutur Sugiyanto disela-sela kegiatan.

Ucapan terimakasih dari Ibu Suwarti mewakili salah satu warga Keprabon kepada Babinsa Keprabon yang sudah menyalurkan bantuan beras dan mie instan tersebut .

Dalam penyaluran bantuan beras dan mie instan tersebut Babinsa Keprabon juga memberikan arahan pada saat ini di wilayah Kota Surakarta masih dalam Masa PPKM Level.

“Kita harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan pada saat beraktivitas mulai memakai masker , mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta kurangi berpergian guna memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia,” pungkas Babinsa Kelurahan Keprabon.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda