Pasang Poster Salah Satu Cara Sadarkan Warga

Pasang Poster Salah Satu Cara Sadarkan Warga

Jumat, 30 Juli 2021 12:10 WIB Tak Berkategori Pendim0724/Byl
Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang masih merebak ini, banyak usaha yang diupayakan dari Pemerintah Pusat sampai dengan Pemerintah Daerah. Salah satu cara yang ditempuh oleh Babinsa dan aparat Desa Jeron Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali dengan menempelkan poster ditempat-tempat yang rawan terjadinya kerumunan.
Kali ini Babinsa Jeron Koramil13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Slamet Fahrudin bersama Bhabinkamtimas Polsek Nogosari Briptu Agus Kurniawan serta Perangkat Desa Jeron menempelkan poster di fasilitas umum seperti pos kamling, tempat ibadah, dan gedung.
Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat sadar untuk terus menerapkan 5M yang sudah ditetapkan pemerintah sebagai cara  untuk mengurangi penyebaran Covid 19.
“ Informasi kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan serta langkah –langkah warga apabila terkena Covid 19 merupakan salah satu informasi yang penting untuk disampaikan, kita sama-sama berdoa semoga Pandemi ini cepat berlalu,” ucap Babinsa Jeron.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda