Tak Pakai Masker Warga Dapat Teguran Petugas

Tak Pakai Masker Warga Dapat Teguran Petugas

Kamis, 29 Juli 2021 11:54 WIB Tak Berkategori Pendim0724/Byl
Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali dan Bhabinkamtipmas Polsek Klego terus menggelar operasi penegakan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19. Seperti yang dilaksanakan anggota Koramil 14/Klego yang dipimpin oleh Serka Irawanto dan Polsek Klego yang terus menegakkan protokol kesehatan di Jalan Karanggede –Gemolong KM 7 Desa Klego Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali, Rabu  (28/07/2021).
“Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi pada masa pandemi Covid-19. Dalam patroli bersama ini, kita akan menegakkan disiplin masyarakat yang tidak mengenakan masker , maupun pelanggaran prokes lainnya. Kita tertibkan, jika ada masyarakat yang tak mengenakan masker, kita berikan sanksi dan teguran,” ujar Serka Irawanto.
Diketahui bahwa  warga yang terpapar Covid 19 masih banyak. Hal ini tak lain adalah kurangnya kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Ini terlihat dari setiap dilaksanakan operasi penegakan protocol kesehatan masih saja ada warga yang tak mengenakan masker.
Babinsa dan Bhabinkamtipmas senantiasa selalu memberikan imbauan kepada warga dengan maksud untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga binaannya, agar setiap orang mengikuti anjuran pemerintah dalam setiap melakukan aktivitasnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda