Katim Wasev PJO Waasintel Kasad Tiba Di Kout TMMD Reguler Kodim 0735/Surakarta

Katim Wasev PJO Waasintel Kasad Tiba Di Kout TMMD Reguler Kodim 0735/Surakarta

Kamis, 1 Juli 2021 13:30 WIB Tak Berkategori
Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi (Wasev-PJO) Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 melakukan peninjauan lokasi TMMD Kodim 0735/Surakarta yang berada di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Surakarta, Kamis (01/07/2021).
Ketua Tim Wasev PJO Waasintel Kasad Brigjend TNI Taufan Gestoro bersama rombongan Aster Kasdam IV/Dip Kolonel Arm Brantas Suharyo, Pabandya-1/Bin Kompem Spaban IV/Komsos Sterad Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E, dan Pabanda Bakti TNI Sterdam IV/Dip, Mayor Inf Akhmad Alwi tiba di Kout yang berada di Makodim 0735/Surakarta.
Dengan disambut Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan dan Komandan Kodim 0735/Surakarta  Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS selaku Dansatgas TMMD beserta jajaran Forkopimda, rombongan Tim Wasev selanjutnya menerima paparan dari Dansatgas.
Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS berkesempatan memberikan laporan, terkait perkembangan selama pengerjaan TMMD yang telah berlangsung, baik dari sasaran fisik maupun non fisik.
“ Dari beberapa sasaran fisik dalam program TMMD, pengerjaan fisik ada yang sudah selesai 100 persen, namun yang lain juga masih ada yang di angka 70 persen,“ jelas Dansatgas.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda