Danrem Pantau Posko PPKM Mikro Di Kelurahan Cangakan Karanganyar

Danrem Pantau Posko PPKM Mikro Di Kelurahan Cangakan Karanganyar

Sabtu, 26 Juni 2021 16:00 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Antisipasi menyebarnya virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Karanganyar, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi didampingi Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, bersama Bupati dan Kapolres Karanganyar memantau Posko PPKM Mikro di Kelurahan Cangakan, Kecamatan Karanganyar, Sabtu (26/06/2021)

Danrem 074/Warastratama mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar dalam rangka menggalakkan PPKM Mikro di wilayah jajaran Kodim 0727/Karanganyar.

“Semoga dengan adanya PPKM Mikro ini semua warga aktif dan ikut berpartisipasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Tiga Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa) harus terus menyuarakan kepada masyarakat untuk tetap mentaati Prokes agar Pandemi ini segera berakhir,” pungkas Danrem.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda