Sambangi Dukuh Terpencil Di Perbatasan Dandim 0726/Sukoharjo Berikan Bingkisan Ke Warga

Sambangi Dukuh Terpencil Di Perbatasan Dandim 0726/Sukoharjo Berikan Bingkisan Ke Warga

Kamis, 24 Juni 2021 08:58 WIB Tak Berkategori Pendim0726/Skh
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan tali asih berupa Sembako kepada 18 Kepala Keluarga di Dk. Kerjo Ds. Kedungsono Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, secara simbolis kepada perwakilan warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu (23/06/2021).
Selain silaturahmi kunjungan Komandan Kodim 0726/Sukoharjo ini juga dalam rangka mempererat hubungan yang harmonis dan implementasi dari kemanunggalan TNI-Rakyat. Dalam hal ini Kemanunggalan TNI-rakyat harus senantiasa kita tumbuhkembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.
Dukuh Kerjo di Desa Kedungsono ini merupakan salah satu dukuh yang terpencil di wilayah Kabupaten Sukoharjo yang terletak di Kecamatan Bulu berbatasan dengan Kecamatan Manyaran Kabupaten Wonogiri.
“Ini merupakan tegur sapa kita kepada masyarakat Sukoharjo di wilayah terpencil di masa Pandemi Covid 19 ini, dengan kegiatan Komsos seperti ini kita bisa mengetahui keluhan-keluhan warga di daerah terpencil,” tukas Dandim 0726/Sukoharjo.
Didampingi para Forkopimcam Bulu Dandim menuturkan bahwa pemberian bingkisan ini jangan dilihat seberapa nilainya tapi lebih sebagai wujud tali asih antara aparat dan masyarakat serta membangun empati terhadap sesamanya di saat Pandemi Covid 19.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda