Dandim Dan Kapolres Sragen Pantau Langsung Swab Antigen Pelaku Perjalanan

Dandim Dan Kapolres Sragen Pantau Langsung Swab Antigen Pelaku Perjalanan

Jumat, 21 Mei 2021 15:37 WIB Tak Berkategori Pendim0725/Srg

Dandim 0725/Sragen Letkl Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P dan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SIK, SH, M.SI kompak meninjau langsung pelaksanaan swab antigen untuk pelaku perjalanan di Puskesmas Plupuh, Jumat (21/05/2021). 130 paket Swab Antigen gratis disiapkan dengan sasaran Pelaku Perjalanan. Swab antigen gratis tersebut di inisiasi dari Polres Sragen bekerjasama dengan Puskesmas Plupuh.

Dalam sambutannya Kapolres Sragen mengatakan bahwa Pelajaran banyak bahwa Covid-19 benar adanya dan bantuan non medis yang diberikan setidaknya bisa membantu keringanan kebutuhan hidup.

“Dengan Swab Antigen gratis ini semoga menjadikan manfaat dan membantu keringanan biaya dan bisa menjadi persyaratan kembali ke daerah karena merupakan salah satu persyaratan sekembalinya dari kampung halaman,” terang AKBP Yuswanto Ardi.

Dandim menambahkan bahwa Pandemi bisa berakhir dan yang bisa menjawab kita semua.

“Maka Semua harus bertanggung jawab, karena yang menjalankan adalah kita sendiri dan rasa jenuh jangan menjadi halangan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” papar Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P

Dandim berharap kegiatan Swab antigen gratis ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda