Rangkaian Mider Praja, Korem 074/Warastratama Terima Bantuan Truk Air

Rangkaian Mider Praja, Korem 074/Warastratama Terima Bantuan Truk Air

Jumat, 21 Mei 2021 14:44 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi mengikuti kegiatan Mider Praja. Mider Praja merupakan kegiatan rutin Pemerintahan Surakarta yang melibatkan Walikota dan Wakil Walikota Surakarta bersama jajaran Perangkat Daerah setiap hari Jumat untuk blusukan menggunakan Sepeda. Kegiatan ini selain sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat juga mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui Olah raga bersepeda.

Mider Praja kali ini, rombongan Walikota dari Loji Gandrung menuju ke Korem 074/Warastratama untuk menyerahkan bantuan pinjam pakai Truk Tangki Air kepada Korem 074/Warastratama.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Surakarta atas dukungan pinjam pakai Truk Tangki Air ini.

“Bantuan Truk Tangki Air yang kami terima ini akan difungsikan untuk menghijaukan Kota Surakarta,” kata Danrem.

Selain itu Truk Tangki Air ini juga akan digunakan untuk mengatasi kekeringan air di Wilayah Korem 074/Warastratama .

“Dengan pemberian bantuan Truk Tangki Air ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama untuk dampak kekeringan dan kedaruratan bencana di Surakarta,” pungkas Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Seusai penyerahan Truk Tangki Air, rombongan melanjutkan Mider Praja menuju ke Gareng Joglo Kec. Banjarsari untuk melaksanakan kegiatan pembubaran Panitia Solo berbagi rayakan Lebaran 2021.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda