Usai Libur Lebaran, Danrem 074/Warastratama Pimpin Apel Bersama

Usai Libur Lebaran, Danrem 074/Warastratama Pimpin Apel Bersama

Selasa, 18 Mei 2021 13:23 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt
Pasca Libur Lebaran, Danrem 074/Warastratama  Kolonel Inf Deddy Suryadi pimpin apel bersama, Selasa (18/5/2021) bertempat di Lapangan Apel Makorem 074/Warastratama.
Pelaksanaan apel bersama diikuti segenap prajurit dan PNS di lingkungan Makorem 074/Warastratama dengan  tetap mematuhi prokol kesehatan yaitu menjaga jarak antar personel dan menggunakan masker.
Mengawali arahannya, Danrem 074/Warastratama menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H kepada segenap Prajurit dan PNS Makorem 074/Warastratama.
“Saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucap Kolonel Inf Deddy Suryadi.
Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 074/Warastratama menekankan kepada anggota agar memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap tugas pokoknya masing-masing sehingga para anggota dapat terhindar dari pelanggaran.
“Jika ada anggota yang melanggar segera proses,” kata Danrem.
Komandan Korem 074/Warastratama juga berharap, anggota untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga diri dan keluarganya serta disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.
“Jaga kesehatan dan laksanakan OR agar badan tidak Over Weight. Jika badan kita sehat dan bugar tentunya imun tubuh akan meningkat sehingga terhindar dari Covid 19,” pungkas Kolonel Inf Deddy Suryadi.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda