Sinergitas Dandim dan Kapolres Karanganyar Membagikan Takjil

Sinergitas Dandim dan Kapolres Karanganyar Membagikan Takjil

Kamis, 6 Mei 2021 13:54 WIB Tak Berkategori Pendim0727/Kra

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama Kapolres Karanganyar bagi-bagi Takjil, di jalan Lawu tepatnya di lampu merah depan Polres Karanganyar, Rabu (05/05/2021).

Selain pembagian takjil, juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker, diharapkan kegiatan di bulan Ramadhan ini bisa membantu bagi masyarakat untuk berbuka puasa.

Dandim mengungkapkan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu upaya meringankan serta memudahkan masyarakat, terutama para pekerja harian serta pengguna jalan untuk menyegerakan berbuka puasa.

“Tidak hanya itu dalam rangka bakti sosial ini juga tetap melaksanakan sosaialisasi serta edukasi kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi,”pungkasnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda