Sinergitas Koramil 02/Banjarsari Bersama Polri Dan  FKPPI 1135/Surakarta Bagikan Takjil Ke Warga dan Santuni Anak Yatim

Sinergitas Koramil 02/Banjarsari Bersama Polri Dan  FKPPI 1135/Surakarta Bagikan Takjil Ke Warga dan Santuni Anak Yatim

Senin, 3 Mei 2021 09:09 WIB Tak Berkategori Pendim0735/Ska
Bulan Ramadhan yang penuh berkah tahun ini dimanfaatkan oleh Anggota Koramil 02/Banjarsari bersinergis dengan anggota Polsek dan FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02/Banjarsari dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Sepanjang Jalan MT. Haryono Manahan Banjarsari Surakarta, dan pemberian santunan kepada anak yatim bertempat di Sasono Krido Kelurahan Mangkubumen, Minggu (02/05/2021)
Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya dibulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.
Takjil berupa nasi kotak dan Kolak dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan MT. Haryono tersebut.
Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno mengatakan Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan.
“Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa,” tegasnya.
Sementara itu ketua FKPPI 1135 Rayon 02/Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.
“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban sesama terutama dimasa Pandemi ini,”pungkasnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda