Bantuan Sembako Sebagai Wujud Toleransi Antar Umat Beragama di Tengah Pandemi Covid-19

Bantuan Sembako Sebagai Wujud Toleransi Antar Umat Beragama di Tengah Pandemi Covid-19

Senin, 3 Mei 2021 09:05 WIB Tak Berkategori Pendim0735/Ska
Bertempat dikantor kelurahan Kepatihan Kulon Jebres Surakarta Serma Teguh Susanto Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta membantu penyaluran bansos sembako dari Yayasan Paramita foundation melalui Wihara Matreya Muni yang beralamat di Jl. AR Hakim Kepatihan Kulon Jebres, Minggu (02/05/2021).
“Pemberian Sembako merupakan wujud Kepedulian  terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Mekanisme pendistribusian Sembako tersebut melalui petugas kelurahan dengan sistem pembagian  kupon   kepada warga masyarakat kurang mampu,” tutur Teguh.
Dalam pelaksanaannya, lurah Kepatihan Kulon Hanang Setiyawan Wahyudi SE  terlebih awal memberikan himbauan dan penekanan kepada warga yang hadir, agar dalam masa pandemi Covid-19 ini, benar patuh dan melaksanakan apa yang sudah dihimbau oleh Pemerintah Pusat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Sementara itu Meta Suvidiyah selaku Pdt Wihara Matreya Muni menyampaikan bahwasanya bantuan yang disalurkan untuk warga sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, semoga dapat bermanfaat dalam kelangsungan hidup beberapa hari kedepan.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda