Penggali Kubur Dapat Perhatian Khusus Dari Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri

Penggali Kubur Dapat Perhatian Khusus Dari Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri

Kamis, 8 April 2021 11:58 WIB Tak Berkategori Pendim 0728/Wng

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Candra Kirana (KCK), anggota Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri menggelar anjangsana dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang berprofesi sebagai penggali kubur, Rabu (07/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Imron Masyhadi didampingi Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Pasipers Kapten Arm Agus Setiyono, Wakil Ketua Persit Ny. Nurul Muthahar beserta segenap Pengurus Persit.

Pasipers menyampaikan, kegiatan anjangsana Persit dengan berbagi kasih tersebut dilaksanakan di rumah Karman RT 03/12, Kelurahan Wonoboyo dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga yang berprofesi sebagai penggali kubur dan penjaga Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa.

Ny. Imron menyampaikan, jangan anggap remeh kepada bapak-bapak yang berprofesi sebagai penggali kubur, karena mereka mempunyai tugas yang mulia untuk membantu sesama, karena suatu saat kita juga pasti menggunakan jasa-jasa mereka.

“Selain bersilaturahmi, kegiatan yang dilakukan juga sebagai wujud kepedulian sosial ibu-ibu Persit ditengah situasi covid-19 saat ini, dan semoga melalui kegiatan berbagi sembako yang kita lakukan, dapat membantu meringankan beban hidup mereka,’ pungkas Ny.Imron.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda