Mantap !! Tak Mau Dibonceng, Bupati Malah Bawa Motor Sendiri Berboncengan Dengan Dandim Menuju Lokasi TMMD

Mantap !! Tak Mau Dibonceng, Bupati Malah Bawa Motor Sendiri Berboncengan Dengan Dandim Menuju Lokasi TMMD

Kamis, 18 Maret 2021 11:17 WIB Tak Berkategori Pendim 0728/Wonogiri

Jalan yang terjal dan berliku serta sempit tak memungkinkan rombongan Tim Wasev PJO TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri menggunakan iring-iringan Mobil, Rabu (17/03/2021).

Dengan disiapkan kendaraan dinas Vixion yang dipakai oleh anggota Babinsa sehari-hari, rombongan Tim Wasev dan Jajaran Forkopimda diboncengkan para Babinsa menuju ke lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo.

Namun ada yang menarik saat rombongan akan diboncengkan Babinsa, Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang juga mendampingi Katim Wasev PJO Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono, memilih mengendarai motor sendiri menuju kelokasi.

Dengan diboncengi oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang juga sebagai Dansatgas TMMD, mereka berdua melintasi medan yang menikung dan menanjak menuju sasaran fisik,

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda